Tubuh hoki es melawan balik
togel

Tubuh hoki es melawan balik

Asosiasi Hoki Es Hong Kong menolak tuduhan badan olahraga top SAR bahwa itu “menghindar” dan mempersembahkan lagu kebangsaan dengan cara yang tidak bermartabat selama turnamen di Sarajevo pada bulan Februari.

Federasi Olahraga dan Komite Olimpiade menerima laporan investigasi tertulis dan rencana perbaikan atas insiden tadi malam – laporan ketiga yang diajukan asosiasi – setelah musik yang salah dimainkan di acara tersebut daripada lagu kebangsaan.

Tanggapan itu datang sebulan setelah SF&OC – koordinator dari semua asosiasi olahraga yang didanai di SAR – menangguhkan keanggotaan asosiasi hoki es, mengancam akan menarik pendanaannya, dan menuntut laporan tentang kesalahan lagu kebangsaan dan jalannya asosiasi.

Dalam pernyataan tegas yang menggelegar dengan dua laporan pertamanya ke SF&OC, HKIHA membantah tuduhan tersebut, meskipun mengakui bahwa pemimpin tim Annie Kwan Yuen-yee telah gagal memeriksa lagu kebangsaan, yang berujung pada pemutaran lagu yang terkait dengan protes 2019. daripada March of the Volunteers di Kejuaraan Dunia Hoki Es pada 28 Februari di Bosnia dan Herzegovina.

Paragraf pertama dari pernyataan itu berbunyi bahwa asosiasi “harus mengakui dan mengakui” bahwa upaya Kwan untuk memverifikasi lagu kebangsaan “tidak cukup” tidak peduli seberapa sibuknya Kwan.

Kata “mengakui” muncul dalam laporan sebanyak tiga kali dan “mengaku” dua kali.

Pernyataan tersebut kemudian mencantumkan garis waktu upaya Kwan yang gagal untuk memverifikasi lagu kebangsaan Keluaran HK dengan penyelenggara di Sarajevo, termasuk upayanya untuk mendekati ketua kompetisi Mirzet Hodzic, yang pada awalnya menepis kekhawatirannya, dengan mengatakan “dia sudah memiliki salinannya. lagu kebangsaan yang dimilikinya.”

Kwan berulang kali mencoba untuk berbicara dengan Hodzic untuk memverifikasi bahwa lagu kebangsaan yang benar akan dimainkan tetapi akhirnya gagal karena dia sibuk dengan laporan cedera, mengalami kesalahan komunikasi dengan pejabat olahraga setempat dan terkadang tidak dapat menemukannya.

Pernyataan tersebut berulang kali mencatat empat kali bahwa Kwan “sibuk terlibat” selama kompetisi karena kekurangan tenaga kerja di dalam asosiasi.

Akibat keterbatasan sumber daya yang bisa dikerahkan oleh HKIHA, katanya, tidak ada petugas medis atau asisten pelatih yang mendukung Kwan.

Di tengah-tengah laporan setebal 11 halaman, asosiasi menolak tuduhan SF&OC bahwa HKIHA telah gagal menampilkan lagu kebangsaan dengan cara yang bermartabat, “alasannya karena ‘kurangnya upaya untuk mendapatkan verifikasi lagu kebangsaan’ sama sekali tidak setara dengan ‘kegagalan dalam menangani dan menyajikan lagu kebangsaan dengan cara yang bermartabat.'”

Juga dalam tuduhan “HKIHA selama ini mematuhi [dengan] semangat menghormati lagu kebangsaan serta bendera nasional negara kita.”

Atas tuduhan SF&OC bahwa upayanya untuk meminta diskusi dengan asosiasi tidak mendapat tanggapan positif, asosiasi tersebut mengatakan “tidak ada penolakan terhadap permintaan apa pun.”

Dan atas tuduhan tersebut tidak ada perincian yang diminta oleh SF&OC, asosiasi melanjutkan untuk mengarahkan perhatian komite ke dua laporan terakhir HKIHA tertanggal 10 dan 20 Maret dan email bertanggal 1 Maret, dan tidak diminta untuk memberikan perincian tambahan. .

Jadi “HKIHA harus mengatakan bahwa secara administratif tidak pantas dan tidak adil” untuk menuduh asosiasi gagal memberikan informasi yang diminta.

Asosiasi tersebut juga menyangkal pernah “tidak mau dan mengelak” dalam menanggapi komite, dan “tidak pernah gagal untuk berkomunikasi dan bekerja sama.”

Selain itu, ia “tidak pernah kurang mementingkan kesalahan memainkan lagu kebangsaan” atau “martabat negara”.

Pengajuan kemarin datang kurang dari sebulan setelah tim hoki es putri mengantongi emas bersejarah dalam kompetisi internasional di Rumania dan kemudian meminta administrasi SAR untuk mempertimbangkan kembali penarikan dana dari asosiasi.